Saturday, April 3, 2010

my beloved one..only one..MOHD NAZRI B ABU BAKAR


aku dedikasikan Lagu ni kepada insan yg sgt2 memahami aku,menyayangi aku & menerima aku seadanya.....aku sgt2 menyayanyi dia...YA ALLAH SATUKANLAH KAMI DALAM RAHMATMU...AMIN...


Ungu – Ku Ingin Selamanya
cinta adalah misteri dalam hidupku

yang tak pernah ku tahu akhirnya

namun tak seperti cintaku pada dirimu

yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

Reff:ku ingin slamanya mencintai dirimu

sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku

ku ingin slamanya ada di sampingmu

menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku
ku berharap abadi dalam hidupku

mencintamu bahagia untukku

karena kasihku hanya untuk dirimu

selamanya kan tetap milikmu
di relung sukmakuku labuhkan sluruh cintaku

di hembus nafasku

ku abadikan sluruh kasih dan sayangku

1 comment:

EiJa said...

amin.......semoga bahgia....so nice....

TIME IS LIFE....

Islamic Calendar

My photo
simple...creative...hepy... smile...loving...

Penulis blog

deco house,nyanyi,snap photo,surfing, drawing cartoon, menulis cerita@sajak,travel,borak2 kenangan lama2 n 1 more thing i like pink color very much....hey it's me! =)



NUR FADHIYATUL FARIZA
NNaif
UUntung
RRamah
FFleksibel
AAmanah
DDinamik
HHarum
IIkhlas
YYakin
AAlim
TTulus
UUlung
LLemah-lembut
FFleksibel
AAbadi
RRealistik
IIdealistik
ZZingy
AAsli
Apa ada pada nama?


Followers

Chatbox



click to create your own